Header Ads Widget

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBDesa
TAHUN ANGGARAN 2020
PEMERINTAH DESA BANYUKAPAH
KECAMATAN KEDUNGDUNG
KABUPATEN SAMPANG

KODE   REKENING URAIAN ANGGARAN (Rp) REALISASI   ANGGARAN (Rp) SUMBER DANA (Rp)
1 2 3 4 5
0 PENDAPATAN
00 Pendapatan Asli Desa 10.000.000,00 0,00
000 Hasil Usaha Desa 10.000.000,00 0,00
00 Pendapatan Transfer 2.297.949.827,00 2.297.488.901,00
000 Dana Desa 1.543.873.000,00 1.543.873.000,00
000 Bagi Hasil Pajak dan   Retribusi 25.858.827,00 25.858.827,00
000 Alokasi Dana Desa 490.218.000,00 489.757.074,00
000 Bantuan Keuangan   Provinsi 238.000.000,00 238.000.000,00
00 Pendapatan Lain-lain 1.200.000,00 3.543.721,00
000 Koreksi Kesalahan   Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0,00 775.000,00
000 Bunga Bank 1.200.000,00 2.768.721,00
JUMLAH PENDAPATAN 2.309.149.827,00 2.301.032.622,00
0 BELANJA
1 BIDANG PENYELENGGARAN   PEMERINTAHAN DESA 369.792.966,00 328.127.100,00
Penyelenggaran   Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 350.996.748,00
11 321.997.200,00
111 Penyediaan   Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 28.320.000,00 27.120.000,00 ADD, PBH
111 Belanja Pegawai 28.320.000,00 27.120.000,00
111 Penghasilan Tetap dan   Tunjangan Kepala Desa 28.320.000,00 27.120.000,00
111 Penghasilan Tetap   Kepala Desa 24.000.000,00 24.000.000,00
111 Tunjangan Kepala Desa 4.320.000,00 3.120.000,00
112 Penyediaan   Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 175.908.000,00 163.800.000,00 ADD, PBH
112 Belanja Pegawai 175.908.000,00 163.800.000,00
112 Penghasilan Tetap dan   Tunjangan Perangkat Desa 175.908.000,00 163.800.000,00
112 Penghasilan Tetap   Perangkat Desa 159.600.000,00 159.600.000,00
112 Tunjangan Perangkat   Desa 16.308.000,00 4.200.000,00
113 Penyediaan Jaminan   Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 10.608.000,00 10.608.000,00 ADD
113 Belanja Pegawai 10.608.000,00 10.608.000,00
113 Penghasilan Tetap dan   Tunjangan Kepala Desa 1.326.000,00 1.326.000,00
113 Tunjangan Kepala Desa 1.326.000,00 1.326.000,00
113 Penghasilan Tetap dan   Tunjangan Perangkat Desa 9.282.000,00 9.282.000,00
113 Tunjangan Perangkat   Desa 9.282.000,00 9.282.000,00
114 Penyediaan   Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 40.505.000,00 40.499.193,00 ADD
114 Belanja Barang dan   Jasa 40.505.000,00 40.499.193,00
114 Belanja Barang   Perlengkapan 5.705.000,00 5.699.193,00
114 Belanja Alat Tulis   Kantor dan Benda Pos 1.393.000,00 1.393.000,00
114 Belanja Pakaian   Dinas/Seragam/Atribut 4.312.000,00 4.306.193,00
114 Belanja Jasa   Honorarium 27.600.000,00 27.600.000,00
114 Belanja Jasa   Honorarium PKPKD dan PPKD 27.600.000,00 27.600.000,00
114 Belanja Jasa Sewa 6.000.000,00 6.000.000,00
114 Belanja Jasa Sewa   Bangunan/Gedung/Ruang 6.000.000,00 6.000.000,00
114 Belanja Operasional   Perkantoran 1.200.000,00 1.200.000,00
114 Belanja Jasa   Langganan Listrik 1.200.000,00 1.200.000,00
115 Penyediaan Tunjangan   BPD 51.840.000,00 51.840.000,00 ADD
115 Belanja Pegawai 51.840.000,00 51.840.000,00
115 Tunjangan BPD 51.840.000,00 51.840.000,00
115 Tunjangan Kedudukan   BPD 51.840.000,00 51.840.000,00
117 Penyediaan   Insentif/Operasional RT/RW 30.615.748,00 16.116.955,00 PBH
117 Belanja Barang dan   Jasa 30.615.748,00 16.116.955,00
117 Belanja Operasional   Perkantoran 30.615.748,00 16.116.955,00
117 Belanja   Insentif/Oprasional RT/RW 30.615.748,00 16.116.955,00
1.199 Lain-lain Sub Bidang   Siltap dan Operasional Pemerintahan Desa 13.200.000,00 12.013.052,00 ADD, DLL
1.199 Belanja Barang dan   Jasa 13.200.000,00 12.013.052,00
1.199 Belanja Barang   Perlengkapan 1.188.000,00 0,00
1.199 Belanja Barang   Konsumsi (Makan/Minum) 1.188.000,00 0,00
1.199 Belanja Jasa   Honorarium 12.000.000,00 12.000.000,00
1.199 Belanja Jasa   Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 12.000.000,00 12.000.000,00
1.199 Belanja Operasional   Perkantoran 12.000,00 13.052,00
1.199 Biaya Administrasi   Bank dll 12.000,00 13.052,00
12 Penyediaan Sarana   Prasarana Pemerintahan Desa 11.666.318,00 0,00
121 Penyediaan Sarana   (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 11.666.318,00 0,00 ADD, DLL, PAD
121 Belanja Barang dan   Jasa 58.400,00 0,00
121 Belanja Operasional   Perkantoran 58.400,00 0,00
121 Belanja Operasional   Perkantoran lainnya 58.400,00 0,00
121 Belanja Modal 11.607.918,00 0,00
121 Belanja Modal   Pengadaan Peralatan, Mesin dan Alat Berat 11.607.918,00 0,00
121 Belanja Modal   Peralatan Elektronik dan Alat Studio 1.137.427,00 0,00
121 Belanja Modal   Peralatan Komputer 10.470.491,00 0,00
14 Penyelenggaraan Tata   Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 7.129.900,00 6.129.900,00
141 Penyelenggaraan   Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 1.446.500,00 1.446.500,00 ADD
141 Belanja Barang dan   Jasa 1.446.500,00 1.446.500,00
141 Belanja Barang   Perlengkapan 1.446.500,00 1.446.500,00
141 Belanja Alat Tulis   Kantor dan Benda Pos 140.000,00 140.000,00
141 Belanja Barang Cetak   dan Penggandaan 16.500,00 16.500,00
141 Belanja Barang   Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000,00 1.200.000,00
141 Belanja   Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000,00 90.000,00
142 Penyelenggaraan   Musyawaran Desa Lainnya (Musdus, rembug desa Non Reguler) 1.448.400,00 1.448.400,00 ADD
142 Belanja Barang dan   Jasa 1.448.400,00 1.448.400,00
142 Belanja Barang   Perlengkapan 1.448.400,00 1.448.400,00
142 Belanja Alat Tulis   Kantor dan Benda Pos 140.000,00 140.000,00
142 Belanja Barang Cetak   dan Penggandaan 18.400,00 18.400,00
142 Belanja Barang   Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000,00 1.200.000,00
142 Belanja   Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000,00 90.000,00
143 Penyusunan Dokumen   Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.893.000,00 2.893.000,00 ADD
143 Belanja Barang dan   Jasa 2.893.000,00 2.893.000,00
143 Belanja Barang   Perlengkapan 2.893.000,00 2.893.000,00
143 Belanja Alat Tulis   Kantor dan Benda Pos 280.000,00 280.000,00
143 Belanja Barang Cetak   dan Penggandaan 33.000,00 33.000,00
143 Belanja Barang   Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000,00 2.400.000,00
143 Belanja   Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000,00 180.000,00
146 Penyusunan Kebijakan   Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) 1.000.000,00 0,00 ADD
146 Belanja Barang dan   Jasa 1.000.000,00 0,00
146 Belanja Barang   Perlengkapan 1.000.000,00 0,00
146 Belanja Buku   Administrasi 1.000.000,00 0,00
148 Pengembangan Sistem   Informasi Desa 342.000,00 342.000,00 ADD
148 Belanja Barang dan   Jasa 342.000,00 342.000,00
148 Belanja Barang   Perlengkapan 342.000,00 342.000,00
148 Belanja   Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000,00 180.000,00
148 Belanja Barang   Perlengkapan Lainnya 162.000,00 162.000,00
2 BIDANG PELAKSANAAN   PEMBANGUNAN DESA 1.277.999.600,00 1.271.620.821,00
21 Sub Bidang Pendidikan 3.600.000,00 3.600.000,00
211 Penyelenggaran   PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah NonFormal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 3.600.000,00 3.600.000,00 DDS
211 Belanja Barang dan   Jasa 3.600.000,00 3.600.000,00
211 Belanja Jasa   Honorarium 3.600.000,00 3.600.000,00
211 Belanja Jasa   Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.600.000,00 3.600.000,00
211 Belanja Perjalanan   Dinas 0,00 0,00
211 Belanja Kursus   Pelatihan 0,00 0,00
Sub Bidang Kesehatan 24.800.000,00 19.121.929,00
22
221 Penyelenggaraan Pos   Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 24.800.000,00 19.121.929,00 DDS
221 Belanja Barang dan   Jasa 24.800.000,00 19.121.929,00
221 Belanja Jasa   Honorarium 19.800.000,00 14.400.000,00
221 Belanja Jasa   Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 19.800.000,00 14.400.000,00
221 Belanja Operasional   Perkantoran 5.000.000,00 4.721.929,00
221 Belanja Operasional   Perkantoran lainnya 5.000.000,00 4.721.929,00
Sub Bidang Pekerjaan   Umum dan Penataan Ruang 1.105.770.500,00
23 1.105.190.848,00
2.311 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan   Jalan Lingkungan Permukiman (Dipilih) 380.360.700,00 380.254.604,00 ADD, DDS
2.311 Belanja Modal 380.360.700,00 380.254.604,00
2.311 Belanja Modal   Jalan/Prasarana Jalan 380.360.700,00 380.254.604,00
2.311 Belanja Modal Jalan -   Upah Tenaga Kerja 57.380.000,00 57.380.000,00
2.311 Belanja Modal Jalan -   Bahan Baku/Material 309.638.300,00 309.547.767,00
2.311 Belanja Modal Jalan -   Sewa Peralan 13.342.400,00 13.326.837,00
2.314 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan   Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 725.409.800,00 724.936.244,00 DDS
2.314 Belanja Modal 725.409.800,00 724.936.244,00
2.314 Belanja Modal   Jalan/Prasarana Jalan 478.992.300,00 478.582.132,00
2.314 Belanja Modal Jalan -   Upah Tenaga Kerja 196.960.000,00 196.960.000,00
2.314 Belanja Modal Jalan -   Bahan Baku/Material 282.032.300,00 281.622.132,00
2.314 Belanja Modal   Irigasi/Embung/Drainase/Air Limbah/Persampahan 246.417.500,00 246.354.112,00
2.314 Belanja Modal   Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 101.740.000,00 101.740.000,00
2.314 Belanja Modal   Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 144.677.500,00 144.614.112,00
24 Sub Bidang Kawasan   Pemukiman 88.829.100,00 88.708.044,00
2.411 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan   Sumber Air Bersih Milik Desa (Dipilih) 88.829.100,00 88.708.044,00 ADD, DDS
2.411 Belanja Modal 88.829.100,00 88.708.044,00
2.411 Belanja Modal Gedung,   Bangunan dan Taman 43.313.800,00 43.292.690,00
2.411 Belanja Modal Gedung,   Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 12.040.000,00 12.040.000,00
2.411 Belanja Modal Gedung,   Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 31.273.800,00 31.252.690,00
2.411 Belanja Modal Gedung,   Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0,00 0,00
2.411 Belanja Modal   Irigasi/Embung/Drainase/Air Limbah/Persampahan 45.515.300,00 45.415.354,00
2.411 Belanja Modal   Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 16.261.200,00 16.254.898,00
2.411 Belanja Modal   Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 29.254.100,00 29.160.456,00
26 Sub Bidang   Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 55.000.000,00 55.000.000,00
263 Pembuatan dan   Pengelolaan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 55.000.000,00 55.000.000,00 DDS
263 Belanja Modal 55.000.000,00 55.000.000,00
263 Belanja Modal   Jaringan/Instalasi 55.000.000,00 55.000.000,00
263 Belanja Modal   Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 55.000.000,00 55.000.000,00
3 BIDANG PEMBINAAN   KEMASYARAKATAN 101.205.000,00 99.768.132,00
31 Sub Bidang   Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 99.705.000,00 98.268.832,00
311 Pengadaan/Penyelenggaran   Pos Keamanan Desa 99.705.000,00 98.268.832,00 ADD
311 Belanja Modal 99.705.000,00 98.268.832,00
311 Belanja Modal   Pengadaan Peralatan, Mesin dan Alat Berat 39.705.000,00 38.323.553,00
311 Belanja Modal   Peralatan Elektronik dan Alat Studio 39.705.000,00 38.323.553,00
311 Belanja Modal Lainnya 60.000.000,00 59.945.279,00
311 Belanja Modal Lainnya 60.000.000,00 59.945.279,00
34 Sub Bidang   Kelembagaan Masyarakat 1.500.000,00 1.499.300,00
343 Pembinaan PKK 1.500.000,00 1.499.300,00 ADD
343 Belanja Barang dan   Jasa 1.500.000,00 1.499.300,00
343 Belanja Barang   Perlengkapan 1.500.000,00 1.499.300,00
343 Belanja   Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.500.000,00 1.499.300,00
4 BIDANG PEMBERDAYAAN   MASYARAKAT 243.000.000,00 243.000.000,00
43 Sub Bidang   Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 5.000.000,00 5.000.000,00
431 Peningkatan Kapasitas   Kepala Desa 5.000.000,00 5.000.000,00 ADD, DDS
431 Belanja Barang dan   Jasa 5.000.000,00 5.000.000,00
431 Belanja Perjalanan   Dinas 5.000.000,00 5.000.000,00
431 Belanja Kursus   Pelatihan 5.000.000,00 5.000.000,00
44 Sub Bidang   Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 238.000.000,00 238.000.000,00
4.499 Lain-lain Kegiatan   Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 238.000.000,00 238.000.000,00 PBP
4.499 Belanja Barang dan   Jasa 238.000.000,00 238.000.000,00
4.499 Belanja Jasa   Honorarium 10.500.000,00 10.500.000,00
4.499 Belanja Jasa   Honorarium Petugas 10.500.000,00 10.500.000,00
4.499 Belanja Operasional   Perkantoran 17.500.000,00 17.500.000,00
4.499 Belanja Operasional   Perkantoran lainnya 17.500.000,00 17.500.000,00
4.499 Belanja Barang dan   Jasa yang Diserahkan kepada Masyarakat 210.000.000,00 210.000.000,00
4.499 Belanja Barang untuk   Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 210.000.000,00 210.000.000,00
5 BIDANG PENANGGULANGAN   BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 349.763.408,30 347.105.000,00
51 Sub Bidang   Penanggulangan Bencana 17.145.100,00 15.905.000,00
511 Kegiatan   Penanggulanan Bencana 17.145.100,00 15.905.000,00 DDS
511 Belanja Tidak Terduga 17.145.100,00 15.905.000,00
511 Belanja Tidak Terduga 17.145.100,00 15.905.000,00
511 Belanja Tidak Terduga 17.145.100,00 15.905.000,00
52 Sub Bidang Keadaan   Darurat 351.343,00 0,00
521 Penanganan Keadaan   Darurat 351.343,00 0,00 DDS
521 Belanja Tidak Terduga 351.343,00 0,00
521 Belanja Tidak Terduga 351.343,00 0,00
521 Belanja Tidak Terduga 351.343,00 0,00
53 Sub Bidang Keadaan   Mendesak 332.266.965,30 331.200.000,00
531 Penanganan Keadaan   Mendesak 332.266.965,30 331.200.000,00 DDS, PAD
531 Belanja Tidak Terduga 332.266.965,30 331.200.000,00
531 Belanja Tidak Terduga 332.266.965,30 331.200.000,00
531 Belanja Tidak Terduga 332.266.965,30 331.200.000,00
JUMLAH BELANJA 2.341.760.974,30 2.289.621.053,00
SURPLUS /   (DEFISIT) -32.611.147,30 11.411.569,00
0 PEMBIAYAAN
00 Penerimaan Pembiayaan 32.611.147,30 32.611.147,30
001 SILPA Tahun   Sebelumnya 32.611.147,30 32.611.147,30
JUMLAH PEMBIAYAAN 32.611.147,30 32.611.147,30
SILPA/SiLPA TAHUN   BERJALAN 0,00 44.022.716,30

Posting Komentar

0 Komentar